Cara Membuat Bot Like Beranda

by 11:49 PM 2 comments
Hallo bosq yang abis bayar zakat fitrah di sekolah nya masing masing. Balik lagi dengan gw yang tentunya masih jomblo tapi gak ngenes seperti kalian. Kali ini gw akan share sesuatu yang berhubungan dengan bot facebook yaitu Bot Like Beranda. Tau kan apa itu bot like beranda ? Iyap benar, jadi walaupun facebook lu sedang offline tetap nge-like status teman yang muncul di beranda dengan otomatis. Ok mari simak penjelasan nya berikut ini.

1. Pastikan lu punya cPanel, jika tidak punya maka gw juga menjual cPanel dengan harga terjangkau.
2. Copy script berikut ini, script nya ada DISINI
3. Buat file like.php di cPanel, lalu paste kan script yang sudah tadi sudah di copy
4. Get acces token bisa di ambil DISINI
5. Copy acces token yang sudah di ambil, lalu ganti kalimat DI ISI AKSES TOKEN LU dengan acces token
6. Save file yang sudah di buat
7. Lalu buat cron job untuk eksekusi otomatis (cara membuat cron job di cpanel akan gw share nanti)

Cukup mudah bukan ? Yak, mungkin segitu yang bisa gw share kali ini.
Jika ada yang kurang jelas silahkan bertanya melalui komentar yang tersedia.

Jangan lupa follow twitter gw : @Bang_Latiief

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

2 comments: