Kenalin Gw Latiief

by 11:56 AM 0 comments
Hallo guys, selamat pagi menjelang sahur. Gw mau kenalin diri gw nih, oya ini post pertama gw loh. Yuk ahk cekidot biar tau siapa gw.

Ok, dengan mengucap bismillah. Gw mulai perkenalan diri gw :D

Nama gw Latiief Abdullah, biasa dipanggil sayang sama cewek cewek. Gw lahir di Jakarta pada tanggal 5 Januari tahun lahir gw samarkan ya demi kepentingan bersama. Gw tinggal di Kuningan Jawa Barat, yang dari Kuningan sini mampir mampir ke rumah bokap gw siapa tau kita jodoh ( khusus cewek aja ya ). Gw anak kedua dari dua bersaudara, saudara gw cowok semua. Sehari hari gw suka miris guys, mau pake ssh tapi gak konek konek. Hanya menggunakan kuota saja sama seperti elu elu pada. Hobby gw ya gini, ntah apa gw sebutnya tapi inilah hasilnya. Cita cita juga gak mulia mulia amat, mau membahagiakan orang orang yang membuat gw bahagia. Gw paling suka makan makanan yang ada makanan nya tapi yang bisa dimakan ( i hope you know what i write ). Gw juga jomblo loh, yang cewek boleh kok daftar jadi pacar, jadi pembantu juga boleh. Gw kalo malem malem gini suka insomnia, ngga tau kenapa. Mungkin karna gw jumblo kali yak. Btw gw juga punya mantan loh, mantan gw gak banyak kok cuma 1 ( gw orangnya setia ). Keahlian gw terlihat saat malam malam gini, ngescroll TL mantan.

Mungkin segitu yang bisa gw share tentang data diri gw, kalo di share semua bisa 1 x perputaran bumi selesai nya. Makasih yang udah baca sampai bawah

Jangan lupa follow twitter gw : @Bang_Latiief

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment