Cara Menghasilkan Uang Di Twitter

by 12:41 PM 12 comments
Ok guys, diantara kalian pasti banyak yg menggunakan twitter hanya sekedar untuk stalk mantan pacar, ya kan ? PASTI!!! Gw juga sama kok, tapi setelah gw pikir pikir cuma buang buang waktu doang kalo cuma ngestalk mantan pacar doang. Nah kali ini gw akan memberitahu cara menghasilkan uang di twitter yang pastinya 100% HALAL.

1. Harus punya twitter terlebih dahulu, gak punya ? Bikin sekarang
2. Nah kedua, perbanyak followers twitter kalian. Ntah mau order followers atau cara manual
3. Setelah itu daftar di Goviral. Cara daftar goviral silahkan baca DISINI
4. Tinggal tunggu sampai mendapatkan iklan

Mudah kan cara mendapat penghasilan lewat twitter, ok sampai bertemu di postingan berikut gw.
Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan coment dengan bijak

Jangan lupa follow twitter gw : @Bang_Latiief

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

12 comments:

  1. Ijin coba gan, siapa tau beruntung bisa dapet duit dari internet :D

    ReplyDelete
  2. Mantep infonya, :)

    Btw yg sering upload2 file dan share link download di blognya, upload aja di layanan ane ya https://achepy.com :)

    ReplyDelete
  3. nice info gan ,sayang gk punya twitter

    ReplyDelete
  4. sayangnya follower ane sedikit, jadi kayaknya gak bisa deh

    ReplyDelete
  5. mantab gan sngat bermanfaat sekali infonya

    ReplyDelete
  6. penasaran gan tapi dapat uangnya dari iklan tersebut

    ReplyDelete
  7. bagus nih triknya,, ijin nyoba gan

    ReplyDelete
  8. info yang bagus bang, sayang followersnya masih kurang ane

    ReplyDelete