Cara Memperbanyak Teman Di Facebook

by 3:04 AM 2 comments
Hallo bosq, balik lagi nih xD :D kali ini gw akan share sesuatu yang berhubungan dengan facebook. Social media yang aling banyak di kunjungi oleh seluruh orang di dunia, yang tentu nya punya si Mark Zuckerberg :D cara memperbanyak teman di facebook ini menggunakan cara bot like status, jadi yang add orang indonesia semua

- Pertama, gabung di grup grup ADM. Tau kan ADM ? Iya Artis Dunia Maya yang sering foto foto itu loh
- Kedua, bikin bot like beranda (cara membuat botike status akan di share nanti)

Sudah cuma dua cara itu saja bisa memperbanyak temen facebook kalian, yang pasti teman nya asli Indonesia semua
Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar dengan bijak.

Jangan lupa follow twitter gw : @Bang_Latiief

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

2 comments:

  1. Wah, saya mah kapok gan punya banyak teman di fb. Soalnya fb saya keblokir terus gara-gara kebanyakan teman

    ReplyDelete
  2. kalo saya sih nyari temen yang cntik cantik... kalo banyak pada gak kenal percuma juga

    ReplyDelete